SABU BE 2010

Kenangan


Sesuatu yang telah terjadi
Mungkin harus menjadi beberapa kenangan
Tapi diantara kenangan itu
Ada satu yang tak bisa kulupakan
Yaitu kenanganku bersamamu
Ku tak peduli
Kenangan yang kau berikan baik ataupun buruk
Tapi yang aku sangat perdulikan
Jikalau kenangan itu selalu engkau ingat
Karena begitupun aku
Yang entah mengapa kenangan itu selalu ku ingat dan ku bayangkan
Walau sulit membayangkannya ketika yang terbayang adalah kenangan buruk
Tetesan air mataku tak dapat kutahan, ketika bayanganmu yang membuatku pedih

Sampai sekarang walaupun kau hanya menjadi kenangan untukku
Aku tah dapat melupakanmu
Karena seburuk apapun kenanganku bersamamu
Tapi waktu itu kita lalui bersama
Makasih udah pernah jadi kenangan buat aku
Aku janji kenangan ini akan selalu ada dihati dan fikiranku

Komentar

Postingan Populer